Rabu, 23 Maret 2011

Susah Sekali Menjadi Imut

Bagi orang-orang yang susah buat menjadi cool, pilihan yang lain adalah menjadi imut. Tapi ternyata menjadi seseorang yang imut itu susah sekali. Sebenarnya imut adalah pancaran dari kepribadian yang manis sehingga mudah disukai orang lain. Yah sampai saat ini aku masih mencoba untuk bisa menjadi seperti itu walaupun tampangku ga terlalu cute tapi yang penting usaha. Beberapa hal yang harus dilakukan:

- Selalu hangat dengan orang lain artinya pay close attention terhadap orang lain yang masih ngomaong sama kita. Selalu menjadi pendengar yang baik dan berusaha memberikan respond yang positif dan tidak menjatuhkan lawan bicara kita. Dengan begitu orang-orang akan attrach sama kita karena kita hangat.

- Banyak-banyak tersenyum. Senyum adalah salah satu ibadah dan itu disukai olah semua orang. Tersenyum yang natural sambil menundukkan kepala dan sedikit agak seperti sedang memikirkan sesuatu kalau bisa sambil  ditutupi dengan tangan. Senyum yang lain adalah senyum dengan masih menatap kepada lawan bicara kita sambil menepuk bahunya kalau dia seumuran atau lebih muda.

- Tertawa yang sopan. Jangan tertawa berlebihan karena bisa membuat image imut menjadi luntur. Tertawa singkat dan lirih dengan sedikit malu-malu. Tapi jangan terlihat seperti orang bingung.

- Jangan bertindak yang aneh-aneh. hal ini sangat penting seperti sopan kalau sedang makan (dimanapun itu).

- Cobalah untuk selalu terlihat cheerful kalau sedang bahagia dan agak murung kalau lagi sedih.

- Penampilan. Ini penting sekali karena penampilan sangat mempengaruhi kadar imut seseorang. rambut dengan gaya yang ok (korean hair style kalau bisa); pakaian yang pantas dan stylish; wajah bersih.

- Jangan terlalu nafsu pengen jadi imut. Soalnya ini akan memperlihatkan kepada orang-orang kamu sok imut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coba Halaman-Halaman Berikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...