Kamis, 17 Maret 2011

Guru

Sepertinya keadaanku sejak 2008 sebagai mahasiswa pendidikan Bahasa Inggris membuat aku harus benar menjadi guru Bahasa Inggris. Sebenarnya awal rencana masuk, karena satu alasan yaitu ingin bisa berbahasa Inggris sebagai skill tambahan dalam presenting sesuatu. Penampilanku mulai terlihat tidak baik sejak pertama kali aku masuk dalam instansi itu sebagai mahasiswa. Sebagai mahasiswa keguruan tidak seyogyanya berkaos oblong dan bercelana jean saat di kampus dan juga tidak seharusnya gondrong. Itu semua seolah-olah menjadi pertanda kalau aku memang harus menjadi guru Bahasa Inggris entah dalam bentuk apa.

2 komentar:

  1. huh,,,jadi tambah yakin kalo sebenarnya aku salah jurusan, tekhnologi informasi, seni, dan psikologi... seharusnya aku berada di salah satu daftar itu

    BalasHapus
  2. guru itu digugu dan ditiru. lha nek aq kyo ngene, trus aq sebenere tiru guruku yang mana?

    BalasHapus

Coba Halaman-Halaman Berikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...