Senin, 21 Maret 2011

Super Junior (SUJU)

Nah ini Super Junior atau akrab dikenal di seluruh belahan bumi Indonesia SUJU. SUJU tenar sekali di Asia sama seperti TVXQ kakak kelasnya yang mulai debut di 2003. Awalnya SUJU mengawali karirnya pada 2005. Awal debut, mereka ber 12 (Leeteuk (leader), Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, Kyuhyun., dan satu-satunya member yang China Han Geng) dan pada tahun 2006 mereka ketambahan satu member lagi menjadi ber 13 (Ketambahan Kyuhyun). Masing masing dari mereka sudah punya dasar show bis, ada yang model, Vj program musik dll. Tapi aneh ya, sejak 2010 mereka hanya ber 10 (kabarnya sih Han Geng ada masalah sama SM. Entertainment, Kibum punya kesibukan lain, kalau Kang In harus wajib militer).
Nah ini yang agak rumit, SUJU itu dipisah-pisah menjadi beberapa bagian:
- Super Junior K.R.Y
Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung adalah trio dari form SUJU ini. Mereka memulai debut pada tahun 2006 tepatnya bulan November. SUJU ini mempunyai warna musik yang cenderung mellow karena membernya kelihatan mellow-mellow tapi cute. The one I love lagunya keren sekali "you the only one I love you the only one I want.
- Super Junior T
Leeteuk ( leader), Heechul, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk adalah member dari SUJU dalam form ini. Part dari SUJU yang kedua ini memulai debutnya pada 2007 dan hanya mengeluarkan satu buah single Rokuko dan setelah itu vakum.
- Super Junior M
Han Geng (leader), Donghae, Siwon, Ryeowook,Kyuhyun, dan dua dari luar Super Junior members, Henry  dan Zhou Mi. SUJU ini adalah bentukan ke 3 dari SUJU itu sendiri. Form ini merupakan grup internasional pertama dari SUJU karena ada yang dari China. "U" the only one I want.
- Super Junior Happy
Leeteuk (leader lagi), Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk merupakan anggota dari SUJU bentukan ke empat ini. Dinamakan Happy karena temanya lebih cheerfull dan boyish. Happy Cooking dengan model video Sunny.

Sejauh ini sudah empat buah album yang telah dilemparkan ke pasar dan lagu favoritku adalah bonamana. BONAMANA BONAMANA BONAMANA. dan sekarang setelah Bonamana sukses fantastis, single No other menjadi kado bagi para fans dengan konsep yang lebih manis. OO OO OO OO tapi dancenya agak lemes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coba Halaman-Halaman Berikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...