Rabu, 30 Maret 2011

Sekolah Yang Dicintai Oleh Siswa Yang Lain

Ada siswa kelas 2 SD yang rajin dan suat hari ia meminjam buku ke perpustakaan sekolahnya. Ternyata buku yang dia pinjam itu tidak sesuai dengan yang dia inginkan akhirnya ia pun menelepon ke penjaga perpustakaan tersebut.

Siswa: halo pak Toto.

 Toto; halo ini siapa?

Siswa: Ini saya Siska yang 3 hari yang lalu pinjam buku di perpus.

Toto: oh iya sis, ada apa?

Siswa: Gini pak, buku yang saya pinjam itu sangat aneh tulisannya aneh dan kadang ada yang tidak bisa dibaca. Tidak menarik karena isinya hanya tulisan dan tidak ada gambarnya. Hanya judulnya saja yang bagus.

Toto: Judulnya apa?

Siswa: Catatan telepon.

Toto: Oh, pantesan. Itu buku telepon yang saya cari cari dari kemaren.

Siswa: Terus?

Toto: Ya dikembalikan!

Siswa: Kan belum satu minggu pak? berarti masih ada 4 hari lagi. Kalau telat kan didenda Rp. 500, berarti kalau saya mengembalikannya lebih awal berarti saya juga dapat 500x4= Rp. 2.000?

Toto: Hah. Iya2, besok kembalikan ya! bapak juga mau pinjam............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coba Halaman-Halaman Berikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...