Selasa, 29 Maret 2011

GAYA DAN EKSPRESI YANG AKU MAU

Nah ini ada beberapa style yang aku mau yang aku adapt dari korea. Yah maklum lah aku memang Indonesian Korea's Lover. Jangan tertawa ya!
1. Tidak berlebihan kan! Style ini cocok saat dipakai dalam memimpin rapat radio, ngampus dan hang out. Simple hanya sweater dengan rompi kemudian topi. Nah yang perlu diingat adalah sikap. Sikap yang cocok adalah agak pendiam dengan ekspresi serius. Ini adalah salah satu gaya yang ku mau, tapi kayaknya cukup susah karena aku suka terawa. :DDDDDD


2. Nah yang kedua lebih simple dan cocok sekali untuk dibawa keluar dia acara non formal. Dengan Kemeja semi formal dipadukan dengan celana pendek dan sepatu yang casual semata kaki memang sangat terlihat elegan sekaligus boyish banget. Murah senyum dan cheerful akan memberikan kesan yang sangat imut. HEHE kalau bisa aku pingin banget kuliah dengan pakaian seperti ini. AMIIIIN


3. Yang ketiga ini juga sangat aku sukai untuk di dalam kelas saat jam pelajaran masih berlangsung. Dengan jas casual dan celana semi formal serta tatanan rambut yang agak serius tampak sangat elegan saat jam pelajaran. Tari sayangnya ruang kelas ku cukup panas, jadi mungkin aku membutuhkan baju yang lebih tipis lagi. :@

4. Shal, kaos bermotif, potongan rambut berponi serta ekspresi ala remaja yang casual tapi pintar memang sangat cocok saat pulang kuliah dan pergi ke perpustakaan. Orang-orang pasti akan memberikan perhatian mereka. HUUUUUm


5. Saat pulang kerumah dan selesai meminjam buku, ini adalah style yang sangat sesuai. Seperti kesukaanku gaya berbusana semi formal dengan celana pendek dan kaos yang nyaman sangat menonjolkan sisi charming dan serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coba Halaman-Halaman Berikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...