Kamis, 17 Maret 2011

Extensive Reading

Pertama kali aku dapat pelajaran extensive reading, hal yang coba aku cari tahu adalah extensive reading sendiri itu apa sih. Extensive reading adalah pelajaran yang bertujuan membuat siswanya menjadi gemar membaca dengan membaca hal hal yang menyenangkan dan biasanya kegiatan pembelajaranya dilakukan diluar ruangan. saya kira dosen saya akan memberikan sesuatu yang menarik seperti artikel di magazine atau daftar katalog berikut penjelasannya, ternyata semua itu salah. Yang saya dapatkan adalah novel. 
"pak saya tidak suka novel, katanya ex Reading harusnyanya fun" celetuk seorang siswa.
"ya, betul ex. Reading memang seharusnya menyenagkan. menyenangkan untuk saya" jawab dosen
Akan tetapi apa yang diberikan dosen berupa novel tersebut sudah benar karena levelnya adalah mahasiswa (mahasiswa yang tidak suka novel).

1 komentar:

Coba Halaman-Halaman Berikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...