Jumat, 08 April 2011

Debt Cool-Lektor


Suatu hari ada orang yang berniat buruk.
1: Assalamualaikum.
2: Waalaikum salam. Mau edit foto apa mau design gambar mas?
1: Iya nih, saya mau edit foto teman saya (dibuat aneh aneh ya)  sama sekalian designkan wajah teman teman saya ya soalnya saya mau ngritik nih biar kelihatan beda.
2: Aduh mas, maaf ya tidak bisa soalnya saya ganti profesi. Eh mas rambutnya baru ya? Kok gonta ganti terus, dulu keriting kaya sarang burung sekarang model yuni syara (haha)
1: Ah masa mas, iya nih baru. Mas juga bibirnya gonta ganti mulu. Dulu kaya malih, terus model tukul, eh sekarang ganti lagi model omas. Emangnya sekarang profesi masnya apa?
2: Debt Cool-Lektor mas............
1: Oh gitu ya. Ya sudah lah mas. Oh iya masnya ganti model bibir baru aja! Dikeriting mas biar kaya sarang burung (wkwkwkwkwkwk)
2: Eh yang sopan ya! Jangan main main sama saya!
1: Lha masnya duluan kok yang mulai main main dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Coba Halaman-Halaman Berikut

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...